oleh

20 Tahun Telkomsel Berkreasi untuk Indonesia

Kegiatan donor darah di Branch Padang. (*)
Kegiatan donor darah di Branch Padang. (*)

PADANG – Telkomsel, operator terbesar di Indonesia, Rabu (26/5) merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Berdiri 20 tahun lalu, Telkomsel secara konsisten melayani negeri dan membangun ekosistem teknologi selular terkini selama 20 tahun, sehingga terus menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia yang saat ini dipercaya oleh lebih dari 141 juta pelanggan.

Jaringan Telkomsel saat ini didukung oleh lebih dari 90.000 BTS yang mampu menjangkau lebih dari 95 persen  populasi Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan Telkomsel.

“Masa depan industri telekomunikasi ada di layanan data dan digital. Untuk itu dalam beberapa tahun terakhir kami secara berulang kali konsisten menyatakan akan membangun ekosistem digital di Indonesia serta melakukan serangkaian program edukasi,” kata Ririek.

Telah hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya dan Medan, yang menawarkan  layanan mobile broadband dengan kecepatan yang lebih baik, diharapkan akan dapat menjawab tuntutan pelanggan terhadap akses data yang dapat diandalkan.

Dalam kesempatan perayaan 20 tahun ini juga dilakukan peluncuran buku ‘17,000 Islands of Imagination’. Buku ini sekaligus menjadi gambaran semangat pengabdian operator seluler terbesar di Indonesia di dalam menghadirkan kesetaraan akses telekomunikasi bagi seluruh lapisan masyarakat di berbagai penjuru Indonesia termasuk daerah terpencil dan pelosok, guna menyatukan bangsa yang terpisah oleh jarak geografis. (lek)

 

 

 

Loading...

Berita Terkait