Tiga Kota Lagi Disasar Jaringan 4G Telkomsel

×

Tiga Kota Lagi Disasar Jaringan 4G Telkomsel

Bagikan berita
Foto Tiga Kota Lagi Disasar Jaringan 4G Telkomsel
Foto Tiga Kota Lagi Disasar Jaringan 4G Telkomsel

[caption id="attachment_39062" align="alignnone" width="768"]Grapari Telkomsel Padang, Jalan Khatib Sulaiman. (google) Grapari Telkomsel Padang, Jalan Khatib Sulaiman. (google)[/caption]PADANG - Sejak dilaunching April 2016 lalu, jaringan 4G Telkomsel sudah melayani tiga kota di Sumatera Barat yakni Padang, Painan dan Bukittinggi.

Manager  Branch Padang Mulyadi Indra kepada wartawan, Selasa (30/8) mengatakan, untuk Padang sudah menjangkau lima kecamatan seperti Padang Barat, Padang Selatan, Padang Utara, Nanggalo dan Koto Tangah.“Untuk Padang, sudah 50 persen wilayah dijangkau 4G. Kalau Bukittinggi sudah 100 persen,” kata Mulyadi.

Program Telkomsel ke depan, jaringan 4G akan terus ditingkatkan lagi. Daerah yang belum terlayani bakal disasar jaringan 4G.Ia menambahkan, ada tiga hal penting dalam mendapatkan layanan 4G Telkomsel. Pertama, device (handphone) harus mendukung layanan 4G. Kemudian simcard harus sudah bisa 4G. Terakhir berada di coverage 4G.

Telkomsel terus mengoptimalkan layanan untuk pelanggan yang ingin mengganti kartu 4G. Pelanggan bisa datang ke Grapari, outlet dan mobile grapari (mogi).“ Ada enam mogi yang kita siapkan untuk melayani pelanggan,” katanya

Manager of Network Area Padang Romi menambahkan, pada 2017 jaringan 4G Telkomsel akan menyasar tiga kota lainnya di Sumbar seperti Kota Solok, Pulau Punjung  dan  Payakumbuh.“Kami juga terus memperkuat jaringan di sejumlah wilayah di Sumbar,” katanya. (lek)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini