Tak Berkategori  

24 Tahun Sushi FM, Kedepankan Easy Listening

HUT Sushi FM dirayakan bersama anak yatim. (rahmat)
HUT Sushi FM dirayakan bersama anak yatim. (rahmat)
HUT Sushi FM dirayakan bersama anak yatim. (rahmat)

PADANG – Merayakan HUT yang ke 24 tahun Radio Sushi FM kian mengudara dengan mengedepankan program “Easy Listening” enak didengar masyarakat Kota Padang.

Kamis (21/4) suasana kantor Radio Sushi 99,1 FM Padang di Jalan Batang Hari Komplek Gor H. Agus Salim terasa berbeda. Pasalnya, di hari berbahagia itu karyawan Sushi FM terlihat berbagi kebahagiaan dengan menjamu puluhan santri Panti Asuhan Yatim PGAI, Padang.

Puluhan anak-anak mengenakan seragam batik itu di hibur para penyiar radio Sushi FM dengan penampilan Stand Up Comedy, pementasan musik (sushifestcoustic) dan beatbox.

Tawa ceria anak-anak yatim itu pecah ketika penampilan beatbox Sadiq feat Mak Ipin. Pasalnya, Sadiq yang tampil dengan suara musik modern diimbangi Mak Ipin dengan penampilan saluang dari mulutnya.

Tak sampai di situ saja, sejumlah anak panti pun diberikan kesempatan bernyanyi. Perayaan tersebut akhirnya ditutup dengan pembagian cendera mata dan makan bersama di Gazebo Sushi FM.

Radio yang telah berdiri sejak  21 April 1992 itu banyak memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dengan rangkaian program bertajuk agama, seni budaya, sosial, edukasi, dan ekonomi.

General Manager Sushi Fm Afma Tampan, mengatakan Sushi akan terus berbenah untuk masyarakat dengan terus meningkatkan potensi dan mengedepankan jati diri.

Ia mengatakan saat ini Sushi FM kian dikenal gokil atau radionya anak muda dengan sajian informasi dan hiburan.(rahmat)