oleh

26 Pasang Muda-muda Terjaring Razia di Sejumlah Hotel di Kota Padang

PADANG – Sebanyak 26 pasang muda mudi terjaring razia di beberapa hotel di Kota Padang oleh tim SK 4 yang meliputi kepolisian, Satpol PP, dan didampingi Dinas Perizinan, Disbudpar dan Disdag. Mereka diamankan pada Minggu (3/11) pukul 00.00 WIB.

Menyikapi hal itu, Anggota Komisi I DPRD Padang, Jumadi meminta kepada Satpol PP Padang untuk terus melakukan razia, agar maksiat dapat berkurang dan kenyamanan Padang terwujud. Dia mengimbau kepada pemilik hotel agar memperketat menerima tamu di penginapan. Jangan sampai diterima saja orang tak muhrim tidur disana. Apalagi generasi muda. Ini agar hotel tersebut tak ternodai namanya jika ada razia dan ketertiban terealisasi.

“Kepada Pemko Padang diminta mencabut izin operasi hotel jika melanggar aturan yang ada. Jangan dibiarkan saja, apalagi di dalamnya ada yang membekingi. Ini tak benar dan perlu dibasmi,” ujar kader Golkar ini.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Padang, Arnedi Yarmen meminta kerjasama semua pihak dalam memberantas penyakit masyarakat ini. “Jangan Pemko saja yang bergerak, namun warga tidak. Ini kan tak seimbang jadinya,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengimbau para orang tua untuk lebih pro aktif dalan mengawasi pergaulan anak-anaknya. “Kita berharap orang tua juga harus pro aktif hendaknya. Supaya maksiat tak marak terjadinya dan generasi muda tidak terjerumus olehnya,” ujar kader PKS ini. (bambang)

Loading...

Berita Terkait