oleh

30 Oktober, Apple Umumkan Gadget Keluaran Terbaru

Ilustrasi. (okezone)

JAKARTA – Ada beberapa produk yang belum di-upgrade seperti iPad Pro, MacBook Air, MacBook 12-inci dan iMac. Banyak yang mengharapkan perangkat ini akan diumumkan bulan ini dan Apple telah memberikan klarifikasinya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (19/10/2018), perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah bagi acara yang digelar pada 30 Oktober di Brooklyn serta disiarkan secara live streaming.

Apple tidak menyebutkan apa yang akan diumukan tetapi mengingat bahwa di masa lalu masyarakat telah melihat bagaimana pembaruan produk diumumkan tanpa banyak iklan.

Seperti yang dikatakan ada spekulasi bahwa acara tersebut Apple akan memperkenalkan iPad Pro yang akan meluncur dengan Face ID, desain baru, konektor magnetic baru dan mendukung USB C, juga ada kabar tentang MacBook yang lebih murah.

Ada pembicaraan tentang kemungkinan HomePod murah dan lebih kecil.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa iPad Pro akan memiliki ukuran yang tipis. Tampaknya Apple juga akan menghilangkan jack headphone pada handset. Kemudian, ukuran layarnya akan membawa layar 10,5 inci.

Selain itu, iPad Pro 2018 juga kabarnya akan membawa beberapa fitur lainnya, seperti Face ID, bezel tipis, dan Apple Pen terbaru. Namun yang pasti, hal tersebut baru prediksi. Pasalnya Apple belum menuturkan secara resmi terkait peluncuran perangkat tersebut. (aci)

Loading...

Berita Terkait