Mourinho Siap Tangani Man United Hingga 15 Tahun

×

Mourinho Siap Tangani Man United Hingga 15 Tahun

Sebarkan artikel ini
Jose Mourinho (net)
Jose Mourinho (net)

UTAH – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berani menjawab tantangan para publik untuk terus melatih Setan Merah dalam jangka panjang. Tak sejauh Sir Alex Ferguson, 15 tahun ke depan dirasa cukup bagi pelatih berpaspor Portugal itu.

Baginya angka 15 tersebut adalah jumlah yang wajar untuk menyatakan kesiapan dirinya berada di Old Trafford. Pasalnya, jika dibandingkan dengan Ferguson yang melatih selama 26 tahun bersama Man United, hal tersebut sepertinya tidak mungkin.

Apalagi tekanan yang dihadapi di Old Trafford sangatlah tinggi bagi seorang pelatih. Tuntutan untuk selalu menang menjadi momok tersendiri bagi Mourinho, sementara hanya satu tim yang bisa menjadi juara dan setiap tahun klub selalu berkembang menjadi sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga:  Man City Gilas Arsenal, Chelsea Menang Tipis atas Man United

“Saya siap untuk ini, saya siap untuk 15 tahun berikutnya, saya akan mengatakan iya. Mengapa tidak? Saya harus mengakui bahwa ini sangat sulit karena tekanan di sekitar pekerjaan kami, semua orang memberi tekanan pada para pelatih dan hal-hal yang orang katakan bahwa kami harus menang, namun kenyataannya hanya satu yang bisa menang dan setiap tahun semakin sulit,” ungkap Mourinho, mengutip dari ESPN FC, Rabu (19/7).