Finis di Posisi Kedua di Austria, Ini Komentar Marquez

Ă—

Finis di Posisi Kedua di Austria, Ini Komentar Marquez

Bagikan berita
Finis di Posisi Kedua di Austria, Ini Komentar Marquez
Finis di Posisi Kedua di Austria, Ini Komentar Marquez

[caption id="attachment_9856" align="alignnone" width="650"]Marc Marquez (net) Marc Marquez (net)[/caption]SPIELBERG – Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, hanya mampu menjadi juara dua pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Spielberg, Austria, Minggu (13/8/2017) malam WIB. Meski begitu, The Baby Alien –julukan Marquez– mengaku senang dengan balapan tersebut.

Pasalnya, Marquez merasa sudah lebih baik jika dibandingkan dengan kemarin. Bahkan ia mengatakan kalau dirinya berhasil mencapai batas dari motor RC213V miliknya.“Saya sudah berada di batas kemampuan, memberikan tekanan. Saya merasa lebih baik daripada kemarin dalam kondisi yang lebih dingin,” ujar Marquez selepas race, seperti dikutip dari Crash.

Meski sudah menampilkan yang terbaik, Marquez harus mengakui keunggulan rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso yang keluar sebagai juara. The Baby Alien yang berusaha menyalip di tikungan terakhir justru melebar sehingga membuka ruang untuk Dovizioso.“Di akhir balapan saya mengalami kesulitan di tikungan terakhir. Meski begitu, saya sudah berusaha. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin di tikungan terakhir, tapi ini adalah MotoGP. Ini adalah sebuah pertunjukan. Tidak perlu khawatir. Selanjutkan, kami akan mencoba untuk memenangkan balapan,” terang rider 24 tahun itu.

Meski hanya meraih podium dua, posisi Marquez di tabel klasemen masih belum tergoyahkan. Rider berkebangsaan itu masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 174 poin, unggul 16 angka dari Dovizioso di tempat kedua.  (aci)agregasi okezone1

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini