Buruh Bangunan Ditangkap Karena Diduga Dalangi Aksi Jambret di Padang

×

Buruh Bangunan Ditangkap Karena Diduga Dalangi Aksi Jambret di Padang

Bagikan berita
Foto Buruh Bangunan Ditangkap Karena Diduga Dalangi Aksi Jambret di Padang
Foto Buruh Bangunan Ditangkap Karena Diduga Dalangi Aksi Jambret di Padang

PADANG - Seorang buruh bangunan, Debi (23) dibekuk polisi di Jalan Banuaran, Lubuk Begalung, Padang, Selasa (21/4) sekitar pukul 21.00 WIB, karena diduga mendalangi aksi jambret.Dari tangan warga Banuaran itu, petugas Satuan Reskrim Polresta Padang menyita satu unit sepeda motor merk Suzuki FU warna hitam yang diduga digunakan tersangka dalam beraksi.

Kepala Satuan Rekskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Rabu (22/4) mengatakan, penangkapan itu setelah pihaknya menerima laporan dari korban dengan nomor LP/126/B/IV/2020/SPKT sektor Kuranji, tanggal 10 April 2020 dengan korban Rina Neliani.Wanita itu menjadi korban jambret di Gang Jalan Anduring, Kuranji.Selasa malam polisi menerima informasi tersangka tengah berada di rumahnya. Untuk itu sejumlah petugas Opsnal yang dipimpin Kanit Ipda Denny Juniansyah bergerak ke lokasi yang dimaksud. Tersangka pun dibekuk. Pemuda itu berikut sepeda motornya kemudian dibawa ke Mapolresta guna diperiksa lebih lanjut.

Kompol Rico menegaskan, pihaknya masih mengembangkan penyidikan guna mengungkap kemungkinan keterlibatan tersangka dalam kasus serupa di lokasi lain. (arief)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini