oleh

Acer Raih Penghargaan Brand of The Year 2015

JAKARTA – Acer Indonesia merupakan industri PC dan notebook kembali meraih penghargaan Brand of The Year dari World Branding Awards 2015 yang diadakan di Paris, Prancis.

Acer Indonesia menjadi PC & notebook dari Indonesia berhasil menangkan penghargaan internasional kategori National Award. Penghargaan internasional ini bukti nyata Acer produk terbaik dan dipercaya konsumen di Indonesia.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan kepada Singgalang, Jumat (10/4), bangga menjadi satu-satunya pemenang industri PC & notebook di Indonesia sebagai Brand of the Year tahun ini.

“Penghargaan internasional ini, menunjukkan kepercayaan tinggi konsumen terhadap merek Acer di Indonesia. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik dan menjaga kepuasan konsumen sebagai prioritas utama kami,” katanya.

Acer Indonesia untuk memuaskan pelanggannya berikan pelayanan dan garansi jasa service tiga tahun dengan dukungan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia. Pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center (1500-155). (sumarno)

Loading...

Berita Terkait