oleh

Advan Luncurkan Smartphone G2pro Dual Kamera

JAKARTA – Untuk meningkatkan industri produk lokal, Advan luncurkan lini smartphone Advan G2 seri Pro multifungsi. Ponsel ini mengusung desain mewah yang dilengkapi dual kamera belakang dengan harga terjangkau.

Advan G2pro ditawarkan dengan balutan dua warna Glare Blue dan Grey, menjadi perangkat dengan bentang layar 6 inchi full view display tampil lebih elegan.

GM Marketing Advan, M. Aria Wahyudi, saat peluncuran Advan G2pro di Kawasan Menteng Jakarta Kamis (15/8) menjelaskan, smartphone bukan hanya untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan.

“G2 Pro ini hadir bukan hanya pro dalam spesifikasinya, fitur, dan desain, tetapi pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan dengan harga bersahabat”, katanya.

Seri Advan G2 merupakan salah satu seri yang paling sukses. Hal itu, kembali merilis seri terbaru dari keluarga G2 yaitu seri G2 Pro. Dengan kapasitas RAM yang lebih besar, layar lebih besar dan peningkatan kamera pada Advan G2pro menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

Advan G2 Pro mengusung dapur pacu memiliki RAM 3GB dan ROM 32 GB. Memorinya pun dapat ditambah menjadi 128 GB. Smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi terbaru Android Pie 9.0 dengan daya tahan baterai 3.300 mAh.

Untuk menghasilkan jepretan optimal ditunjang dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP+2MP,  dengan fitur bokeh pun disediakan. Dan foto selfie G2pro disematkan kamera yang memiliki resolusi 5 MP.

Dengan fitur dual kamera yang ditawarkan, konsumen dapat berkesplorasi seperti fotografi yang lebih baik. Selain itu juga dilengkapi fitur bokeh untuk mendukung hasil foto lebih bersih dan natural dalam objek dan blur.

“Smartphone multi fungsi Advan G2pro ini telah tersedia dua varian warna Grey, dan Glare Blue, yang dibanderol sangat terjangkau hanya dengan harga Rp1.2 jutaan,” pungkas Aria. (smn)

 

Berita Terkait