Agen Pastikan Asensio Bertahan di Real Mudrid

Marco Asensio (net)

MADRID – Teka-teki masa depan Marco Asensio pada gelaran musim 2018-2019 tampaknya sudah mulai menemukan titik terang. Pasalnya, menurut pernyataan agen Asensio, Horacio Gaggioli, bahwa kliennya tersebut dipastikan akan tetap berseragam Real Madrid pada musim depan.

Sulitnya menembus skuad utama Los Merengues –julukan Madrid– diduga menjadi alasan timbulnya isu kepergian Asensio pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih lagi, sejak musim 2017-2018 berakhir, pemain berpaspor Spanyol itu juga menjadi incaran Liverpool.

Akan tetapi, semua isu tersebut langsung sirna usai Gaggioli menegaskan Asensio akan tetap terus bermain di Santiago Bernabeu. Ia percaya bahwa Asensio dapat berkembang jauh lebih baik lagi dan yakin bahwa kliennya itu akan menjadi pemain penting di Madrid.

“Marco (Asensio) tidak akan pergi. Dia akan tetap bertahan di Real Madrid. Setiap waktu dia terus berkembang. Musim depan, menurut saya dia akan menjadi salah satu pemain penting di Madrid,” ucap Gaggioli, dikutip dari Marca, Rabu (11/7).

Takkan perginya Asensio dari Madrid juga dikarenakan ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak kerja sama yang berdurasi hingga Juni 2023. Dalam perjanjian tersebut, Asensio dipasangi harga klausul yang cukup tinggi, yakni sebesar 350 juta euro atau sekira Rp5,87 triliun. (aci)

Loading...