oleh

Agung Laksono Tunjuk Yan Hiksas Plt Ketua Golkar Sumbar, MK Ketua Harian

Yan Hiksas Dt Tan Ali didampingi Muslim Kasim dan Vasko Ruseymi memperlihatkan SK dari DPP Golkar ditandatangani Agung Laksono. (yose)
Yan Hiksas Dt Tan Ali didampingi Muslim Kasim dan Vasko Ruseymi memperlihatkan SK dari DPP Golkar ditandatangani Agung Laksono. (yose)

PADANG – Yan Hiksas Dt Tan Ali ditunjuk Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sumbar.

Dalam surat keputusan No. Kep-023/DPP-Golkar/3/2015 itu juga ditetapkan Muslim Kasim sebagai ketua harian, Muslim Kasim, dan sejumlah wakil ketua yakni Vasko Ruseymi, Sawir Taher, Zulkenedy Said, Yusman Kasim, Risman Saragih dan Trismon.

Kemudian Sekretaris dijabat Alirman Sori dan Wakil Sekretaris Hilda Osmiati. Sementara bendahara dijabat oleh Syafnir dengan wakil Marlina Suswati.

“Dengan keperngurusan ini kami segera melakukan konsolidasi, sesuai dengan amanat mahkamah partai. Kami juga bertugas untuk membentuk kepengurusan kabupaten/kota,” sebut Yan Hiksas pada jumpa pers Minggu, (12/4) di Padang.

Ian memastikan tidak akan ada pemecatan terhadap kader golkar yang ada di DPRD, baik di DPRD Sumbar maupun di kabupaten/kota. Kepengurusan tersebut menunggu waktu satu minggu untuk menempati kantor sekretariat DPD I Golkar Sumbar, di Jalan Rasuna Said, Padang.

“Sesuai pembicaraan kita dengan Hendra, untuk kantor kita selesaikan dalam waktu satu minggu ke depan,”sebut Yan.(yose)

Loading...

Komentar

1 comment

Comments are closed.

Berita Terkait