oleh

Agya Terguling di Jalan Raya Gantiang

PADANG – Gara-gara menyalip kendaraan di depannya, satu unit mobil mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ganting, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Jumat (30/8) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, pengemudi kendaraan diketahui bernama Kusmiadi (28), warga Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur mengemudikan mobil Agya BA 1061 NM.

Keterangan pengemudi, mobilnya hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya, namun tak berhasil sehingga menyebabkan mobil hilang kendali dan menghantam teras rumah salah seorang warga serta merusak gerobak pedagang akibat terguling.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Epriyadi mengatakan Kusmiadi tidak sendiri di dalam mobil yang mengalami kecelakaan. Dia juga bersama dua orang lainnya, yaitu Dika (23), warga Parak Laweh dan Afdal Hakim (25), warga Pandai Sikek, Padang Panjang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian material sebesar Rp20 juta. Namun kejadian sempat membuat penghuni rumah mengalami shock karena kejadiannya pada dini hari. (guspa)

Loading...

Berita Terkait