Tak Berkategori  

Air Supply Kangen Masakan Padang

Air Supply. (dudung)
Air Supply. (dudung)
Air Supply. (dudung)

JAKARTA – Lama tinggal di Los Angeles,  musisi Air Supply, Russel Hitchcock dan Graham Ruseell mengatakan kangen masakan Padang. Mereka pun berharap selama di Jakarta disiapkan masakan Padang.

Setiba di Jakarta, di Sultan hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/3) duo personel ini mengatakan, saat menunggu konsernya pada 3 Maret nanti, mereka meminta khusus disiapkan masakan Padang. Mereka suka masakan Sumbar ini, karena cita rasa pedasnya.

“Kami senang tiba di Jakarta untuk konser dan menghibur para fans kami. Kami berdua minta khusus disiapkan masakan Padang. Kami suka sekali, rasanya pedas dan nikmat,” urai mereka berdua dipertegas oleh David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment.

Rencananya, grup musik yang memulai debutnya di tahun 1997 ini, akan menyanyikan sebanyak 16 lagu dan ditutup dengan lagu Goodbye.

“Lagu-lagu yang akan dibawakan lagu-lagu romantis dan konsep konser nanti akan dipenuhi bunga-bunga berwarna-warni,” jelas mereka berdua memberi penjelasan mengenai konsep konsernya.

Sementara itu, David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, penyelenggara konser grup musik  asal Australia itu mengatakan bahwa sudah terjual 1.000 tiket dan tersisa 10 persen. (dung)