AirAsia Tawarkan Seribu Pelaku Usaha Kuliner Bermitra dengan Airasia Food

×

AirAsia Tawarkan Seribu Pelaku Usaha Kuliner Bermitra dengan Airasia Food

Bagikan berita
Foto AirAsia Tawarkan Seribu Pelaku Usaha Kuliner Bermitra dengan Airasia Food
Foto AirAsia Tawarkan Seribu Pelaku Usaha Kuliner Bermitra dengan Airasia Food

Jakarta, Singgalang - Bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik AirAsia Group, airasia food, segera hadir di Indonesia pada awal tahun 2022 dan telah membuka pendaftaran untuk pengajuan kemitraan bagi pelaku usaha kuliner di tanah air."Selama masa pendaftaran ini, airasia food memberikan penawaran spesial bagi 1.000 usaha kuliner pertama yang berhasil menjadi mitra merchant airasia food berupa komisi penjualan dengan nilai paling kompetitif," ungkap Tony Fernandes, CEO AirAsia Group kepada Singgalang, Rabu (5/1). Menurutnya, AirAsia dikenal selalu menghadirkan nilai lebih dan biaya rendah bagi pelanggannya, dan itulah yang akan dilakukan dengan airasia food di Indonesia.

Dikatakan, airasia food akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant dapat menghasilkan keuntungan dari layanan, bukannya malah merugi. "Kami menawarkan biaya operasional yang rendah, yang berarti biaya akan semakin murah bagi mitra merchant, yang adalah para pengusaha kuliner," ujarnya.Tony menyebutkan, selama ini AirAsia selalu berupaya untuk membuat ekosistem yang lebih adil untuk semua dan menawarkan apa yang diinginkan pasar. "Itulah yang sudah kami lakukan di industri penerbangan. Oleh karenanya, nantikan ide-ide baru yang akan kami tawarkan melalui petualangan baru di dunia kuliner ini," tambahnya.

Secara terpisah, Veranita Yosephine, Direktur Utama AirAsia Indonesia menyatakan AirAsia Indonesia sebagai lini bisnis maskapai AirAsia Group di Indonesia sangat bergembira menyambut kehadiran lini bisnis pesan antar makanan airasia food di tanah air."AirAsia Indonesia sebagai maskapai tentunya sangat mendukung, dan siap memberikan manfaat lebih bagi para merchant yang nantinya akan bergabung. Kami juga sangat senang karena airasia food nantinya dapat memberikan nilai lebih bagi penumpang pesawat melalui penawaran terbaik di platform perjalanan dan gaya hidup airasia Super App," tutur Veranita.

Sementara itu, Arbi Wienandar, Head of E-Commerce airasia Super App Indonesia mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada bulan Mei 2020, airasia food terus berkembang pesat. "Hingga hari ini airasia food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand dan Singapura, dan kami sangat menantikan hari dimana nantinya konsumen Indonesia dapat memenuhi hasrat kulinernya lewat airasia food," ujarnya.Arbi mengemukakan, pada tahap awal kehadiran airasia food di Indonesia ini, ia ingin mengundang seluruh pelaku usaha kuliner untuk bergabung menjadi mitra merchant airasia food dan menikmati penawaran komisi penjualan dengan nilai paling menarik selama tiga bulan pertama sehingga dapat memaksimalkan profit.

Selain itu, lanjutnya, para pelaku usaha yang telah bergabung pada periode ini juga akan mendapatkan kesempatan ekspos lebih awal ke jutaan pengguna airasia Super App di Indonesia saat peluncuran airasia food nantinya, yang akan diakukan secara bertahap di berbagai kota dan akan segera akan diumumkan.“Dengan airasia food, para konsumen dan mitra merchant dapat memanfaatkan berbagai keuntungan yang berbeda dari yang sudah ada, tidak hanya dari segi harga namun juga karena didukung oleh ekosistem di airasia Super App. Kami berharap kehadiran kami nantinya dapat menstimulasi pasar sehingga kita bersama-sama dapat kembali menggeliatkan ekonomi melalui pola kerja sama dan program promosi yang menguntungkan semua pihak," jelas Arbi.

Untuk itu, tambah Arbi, pelaku usaha kuliner yang ingin bergabung bersama airasia food dapat mengajukan kemitraan dengan mengisi formulir aplikasi mitra merchant yang tersedia di https://bit.ly/aafood-merchantsignup. Bagi pelaku usaha yang memiliki beberapa merek kuliner, cabang, franchise, atau beroperasi di beberapa lokasi, dapat mengajukan kemitraan berdasarkan entitas pemilik di setiap lokasi. airasia food akan menyeleksi mitra merchant berdasarkan lokasi dan jenis kuliner dan akan menghubungi lebih lanjut untuk penandatanganan kerja sama, training dan onboarding.Dan bisa juga, imbuhnya, informasi lebih lanjut mengenai airasia food dan mekanisme pendaftaran tempat usaha, silakan hubungi melalui email ke foodidsupport@airasia.com. (602)

Editor : Eriandi, S.Sos
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini