oleh

Alex Rins Punya Potensi di Jerez

JAKARTA – Pemenang di Austin, Alex Rins dan rookie MotoGP Joan Mir memulai di posisi grid kesembilan dan kedua belas di Jerez.

“Kecepatan balapannya bagus. Tentu saja mereka punya potensi di Jerez,” kata manajer tim Suzuki, Davide Brivio.

“FP3 dan FP4 benar-benar bagus dan kedua pembalap memiliki langkah kuat yang membawa mereka langsung ke Q2. Itu sangat positif, “puji Davide Brivio.

“Dalam kualifikasi kami tidak dapat menggunakan potensi penuh kami dan pada akhirnya kami mulai dari baris ketiga dan keempat,” tambah manajer tim Suzuki, seperti dikutip dari speedweek.

Sesi kualifikasi yang menentukan selesai Rins 0,477 detik di belakang pole-sitter Fabio Quartararo (Petronas-Yamaha) di tempat kesembilan. “Kami melakukan pekerjaan dengan baik hari ini, meningkatkan waktu putaran dibandingkan dengan kemarin. Itu juga rencana kami, “jelas pemenang Austin.

“Dalam kualifikasi, kami mencoba memberi 100 persen, tetapi saya tidak merasa nyaman dengan ban depan. Baris ketiga dan tempat kesembilan tidak begitu buruk dan saya pikir kita masih bisa memiliki balapan yang baik. Ini akan sangat keren di depan para fans Spanyol,” kata Rins yang berpaspor Spanyol berusia 23 tahun itu.

Secara umum, ia puas dengan perasaannya pada motor. “Kami telah membuat kemajuan. Dalam kualifikasi, saya merasa sangat berbeda dan saya tidak bisa mencapai waktu putaran pagi hari. Kita harus mencari tahu alasannya. Kami harus meningkatkan, tapi saya menantikan balapan, “katanya, merujuk pada balapan kandang pertama musim ini. (aci)

News Feed