oleh

Aluna Rifani Yakin Berhasil di Miss Intercontinental

Aluna Rifani. (*)

JAKARTA – Miss Intercontinental Indonesia 2018, Aluna Rifani, yakin akan lolos di ajang pemilihan Miss Intercontinental yang akan berlangsung di Filipina pada 7-27 Januari 2019 mendatang.

“Saya yakin bisa lolos di ajang ini, karena saya mempunyai senjata rahasia untuk membawa mahkota juara Miss Intercontinental 2018 ke Indonesia,” ucap Aluna Rifani seusai memperagakan busana yang akan dikenakan diajang Miss Intercontinental Januari 2019 .

Founder Yayasan El John, Johnnie sugiarto menjelaskan pihaknya mengirimkan Aluna Rifana mengikuti kontes kecantikan dunia karena mempunyai tujuan ingin memperkenalkan Indonesia di pentas dunia dengan harapan nama Indonesia menjadi lebih dikenal di mancanegara.

“Keikutsertaan Aluna Rifani di kontes kecantikan dunia ini dengan membawa program Bringing Indonesia Culture to The World, ingin memperkenalkan beragam seni dan budaya Indonesia pada warga dunia”, kata Johnnie sugiarto yang juga dikenal sebagai tokoh pariwisata ini.

Kontes Miss Intercontinental 2018 akan diikuti 90 finalis dari seluruh dunia yang akan memulai karantina pada 8 Januari hingga 25 Januari 2019 dan malam penobatan akan digelar 26 Januari 2019 di Mall of Asia, Filipina.

“Saya bangga dilahirkan di Indonesia yang masih mempertahankan adat istiadat ketimurannya yang khas, karena itu saya akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama bangsa dan negara,” ujar anak pertama dari dua bersaudara ini.

Untuk menghadapi kontes kecantikan bergengsi ini, gadis kelahiran 7 September 1997 ini telah melakukan berbagai persiapan, diantaranya menjalani proses penurunan berat badan. (dudung)

News Feed