Anji, Garap Musisi Bertalenta di Holywings

JAKARTA -Berawal dipercaya sebagai kepala sekolah, penyanyi Anji dinobatkan sebagai produser ekslusif di label Holywings Records. Anji bercerita alasan dirinya tertarik sebagai jabatan yang diembannya kini.

Anji tertarik bergabung, karena menilai Holywings Records memiliki potensi sebagai label besar di industri musik.

“Awalnya saya menjadi kepala sekolah di Holywings Academy. Sekarang, saya menjadi exclusive produser, mengerjakan beberapa penyanyi dalam Holywings Records,” kata Anji saat jumpa pers di Holywings Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (7/7/2020).

Menurut Anji, Holywings Records memiliki banyak talenta yang berkualitas. Apalagi, mereka memiliki belasan venue di berbagai daerah di Indonesia sebagai ajang promosi.

“Holywings mempersiapkan banyak materi, mereka juga punya venue yang stimulan bisa jadi media promosi,” ujar Anji.

Kini, Anji bersiap mengerjakan sejumlah proyek yang berada di depan mata. Anji akan menggarap karya bersama penyanyi muda bertalenta, baik penyanyi maupun band yang bernaung di Holywings Records.

“Tidak semua artis Holywings Records yang saya kerjakan, makanya exclusive producer. Ada beberapa penyanyi yang nanti saya kerjakan sesuai musik yang saya suka,” beber Anji.

David, Co Produser Holywings Records mengatakan,
Holywings Records terbentuk dari pengembangan Holywings Academy yang menampung penyanyi maupun musisi berbakat. Nantinya Holywings Records akan menerbitkan karya-karya para musisi pilihan tersebut.

“Holywings Records menjadi kesempatan bagi para musisi terutama dari talent-talent Holywings Academy untuk merilis lagu sendiri yang dibantu oleh Holywings Records,” tutupnya. (dudung)