oleh

Apartemen Emerald Bintaro Hadir untuk Hunian Generasi Millenials

JAKARTA – Dengan perkembangan zaman dan teknologi dalam mendukung gaya hidup generasi millennials, Apartemen Emerald Bintaro resmikan Topping off Tower B dengan tepat waktu. Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian bagi generasi millennials dengan harga dan gaya hidup konsumtif.

Apartemen Emerald Bintaro merupakan persembahan khusus PT Jaya Real Property, Tbk untuk generasi millennials dan first jobbers. Apartemen low-cost dengan spesifikasi kualitas baik di dalam Kawasan Kota Mandiri dan strategis di Bintaro Jaya Jakarta.

Prita Ghozie, CEO & Financial Planner ZAP Finance pada peresmian Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro di Jakarta beberapa waktu lalu menjelaskan, saat ini memang gaya hidup millennials berbeda trennya dengan generasi sebelumnya, yakni Generasi X dan baby boomers. Hal itu dikarenakan kebutuhan tersier sudah lebih banyak variasi dibandingkan tahun sebelumnya. Misalnya, sekarang serba digital sehingga diperlukan budget untuk generasi millennials misalnya untuk laptop dan atau gadget dalam menyokong kehidupan sehari-hari tanpa memikirkan end-goal-nya.

Generasi millennials saat ini banyak yang terjebak oleh hiburan atau kebutuhan semu. Padahal, sebagai contoh, end-goal dari berkarir adalah misalnya untuk dapat memiliki hunian atau tempat tinggal milik pribadi dan berkeluarga. Tapi, banyak generasi millennials belum memahami manajemen keuangan. Sehingga diperlukan adanya skala prioritas dalam pengeluaran.

Disampaikan oleh Arief Muhammad, YouTube Vlogger dan Content Creator dari perwakilan kaum millennials, sejujurnya, terkadang ia merasa bahwa banyak sekali pengeluaran yang sebenarnya bukan kebutuhan prioritas. Jadi kadang yang saya perhatikan, ada rancu di prioritas generasi millennials dalam spending uang.

“Sehingga, hasilnya berkaca pada orang-orang di sekitar saya sendiri. Memang banyak sih, yang belum juga mulai cicil hunian sendiri, padahal tiap hari nongkrong,” kata Arief saat menghadiri acara peresmian Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro di Jakarta.

Melihat kondisi ini, Raynaldo Christo Louk, Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro, Apartemen Emerald Bintaro hadir menjadi solusi hunian bagi generasi millennials di tengah tingginya harga properti dan gaya hidup konsumtif. Sehingga memunculkan kegelisahan millennials akan daya beli mereka terhadap hunian.

Apartemen Emerald Bintaro bagian dari Bintaro Jaya di Jakarta Selatan. Dengan bekerjasama dengan berbagai bank swasta dan negeri, apartemen itu mMemiliki fasilitas lengkap seperti, akses langsung pintu tol, Stasiun Commuter Line, Shuttles, Bintaro Jaya Xchange Mall, CBD Bintaro Jaya, sekolah internasional, rumah sakit ternama, cool culinary spots, dan lainnya. (smn)

Loading...

Berita Terkait