oleh

Aplikasi Wahyoo dan Bank OCBC NISP Kembangkan Bisnis UMKM

JAKARTA – Wahyoo startup perusahaan sosial berfokus pada digitalisasi platform teknologi bekerjasama dengan Bank OCBC NISP luncuran “Akademi Wahyoo”. Merupakan program pembinaan mitra Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam meningkatkan pelayanan dan mengelola keuangan.

Peter Shearer CEO Wahyoo, kepada Singgalang di Jakarta Selasa (20/8) menjelaskan, program Akademi Wahyoo bertujuan memberikan nilai lebih kepada usaha mikro dan para mitra warung makan bagi pelanggan mereka. Kami ingin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan makanan yang sehat.

Salah satu hal yang paling sulit bagi usaha mikro mitra warung makan dalam mengelola keuangan. Hal ini untuk mendukung para mitra, kami bekerjasama dengan Bank OCBC NISP menciptakan modul literasi keuangan bagi para pengusaha mikro, tambah Peter.

Bersama Bank OCBC NISP, Wahyoo juga menghadirkan Fitur baru Kalkulator Impian. Dalam perencanaan keuangan untuk meraih mimpi mereka, seperti membuka cabang usaha baru dan kebutuhan ibadah haji.

Disampaikan oleh Mirah Wiryoatmodjo, Direktur Bank OCBC NISP, melalui kolaborasi ini membantu mitra Wahyoo meraih aspirasi mereka dengan mengelola keuangan yang didukung oleh akses produk perbankan. Dengan hadirnya Kalkulator impian Aplikasi Wahyoo, para mitra bisnis dapat mewujudkan impiannya dengan mudah.

“Dengan dukungan dan solusi keuangan yang tepat, Bank OCBC NISP juga berharap usaha yang dijalankan oleh mitra Wahyoo tidak hanya berjalan baik tapi semakin berkembang,” jelasnya.

Melalui Akademi Wahyoo akan memberikan pembinaan secara bertahap, berfokus pada satu modul setiap sesi. Saat ini, Wahyoo mencatat lebih dari 9.000 mitra usaha mikro, warung makan yang tersebar di bagian wilayah Indonesia.

Untuk kedepannya tidak menutup kemungkinan, inovasi program Akademi Wahyoo secara online. Dapat memudahkan akses bagi para mitra Wahyoo kapan saja, dan dimana saja. Melalui Akademi Wahyoo, berharap para mitra bisnis dapat menuju kesejahteraan bersama. (smn)

 

Loading...

Berita Terkait