oleh

ASN Diminta Bijak Gunakan Media Sosial

Facebook (net)

LUBUK BASUNG –Kepala Kesbangpol, Yunilson, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) bijak menggunakan media sosial (Medsos), menjelang Pesta Demokrasi 17 April 2019.

Hal tersebut ditegaskan Yunilson saat mengambil Apel pagi, Selasa (12/2) di halaman kantor bupati setempat.

Diharapkan seluruh ASN di Kabupaten Agam, semakin dewasa memanfaatkan teknologi.

“Jangan sampai salah menggunakan teknologi. Saya harap ASN cakap terhadap itu baik dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat. Jangan kita yang memprovokasi, justru berikan pandangan yang baik,”katanya

Selaku aparatur negara dituntut mampu bekerja dengan maksimal dan profesional.

“Tentu menjaga privasi merupakan salah satu bagian dari profesionalitas. Jadilah ASN yang mampu mencerminkan sikap yang baik,” katanya

Seluruh ASN tidak terlibat dalam politik praktis. “Apalagi menjelang Pemilu. Kita memang memiliki hak memilih, namun sebaiknya digunakan di bilik suara saja. Jangan sampai terlibat apalagi sampai memposting foto dukungan pada calon baik presiden, maupun legislatif,” katanya.

Bukan itu saja, pihaknya juga meminta agar ASN tidak memposting hal-hal yang berbau politik di media sosial. “Tentu kita semua menginginkan Pemilu yang aman, damai dan terkendali. Untuk itu, tahan diri, jaga daerah kita agar tetap kondusif, ”katanya. (murysidi)

Berita Terkait