oleh

Audisi LIDA 2020 Digelar di Padang

PADANG – Setelah sukses melahirkan bintang-bintang dangdut tanah air, LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020 segera dihelat. Audisi untuk mengikuti program pencarian bakat ini pun sudah dibuka. Sumbar menjadi provinsi pertama tempat digelarnya audisi.

Dari jam 9 pagi, antrian anak muda sudah tampak di pelataran Aula Kantor Gubernur Sumbar, tempat berlangsungnya audisi LIDA 2020. Mereka bersiap menampilkan kemampuan bernyanyi dangdut di depan para juri. Tidak saja dari Padang, para peserta audisi juga datang dari kota dan kabupaten di Sumbar.

“Tidak saja audisi langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online,” kata Ekin Gabriel selaku VP – PSRD Division Head LIDA 2020, Minggu (29/9) di sela kegiatan audisi.

Ia mengatakan, selain Sumbar, Lampung dan Jambi, yang merupakan propinsi pertama tempat digelarnya audisi, juga akan berlanjut di 31 provinsi lainnya di Indonesia.

“Kita memang berupaya mencari bakat-bakat terbaik dari seluruh penjuru Indonesia. Karena kita lihat dari penyelenggaraan LIDA tahun-tahun sebelumnya para alumni kontes dangdut ini mampu bersaing kuat dengan musisi senior sebelumnya mereka. Ini menjadi kesempatan terbaik bagi generasi muda untuk unjuk kebolehan,” katanya.  (wahyu)

 

Loading...

Berita Terkait