Tak Berkategori  

Audrey Tetap Pilih Jalur Musik

Audrey Lestari. (*)
Audrey Lestari. (*)
Audrey Lestari. (*)

JAKARTA – Pernah dimentori Ahmad Dhani, Ian Kasela dan Piyu, penyanyi cantik Audrey Lestari kembali meramaikan belantika musik tanah air lewat lagu barunya ‘Inilah Hidupku’. Namun, Audrey enggan menceritakan lebih lanjut mengenai  alasan hubungan bisnis meraka yang tidak berlanjut itu.

Di tengah musik yang belum kondusif di tanah air,  Audrey tetap berkarier di musik. Memilih jalan sendiri sebagai penyanyi alias solo karier. Sebelumnya ia dimentori oleh tiga musisi besar, Ahmad Dhani, Ian Kasela dan Piyu.

“Musik adalah bagian hidup dan hobi saya. Bagi saya yang penting berkarya. Eksistensi saya di musik harus tetap jalan meski independen,” Ucap Audrey Lestari kepada Singgalang di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/2) sore.

Wanita kelahiran 9 Oktober 1985 ini, sebelumnya bekerja sama dengan Ahmad Dhani lewat lagu, ‘Seandainya’.  Lagu bertajuk ‘Labil’ dengan Ian Kasela dan lagu ‘Semua Tentang Kamu ‘ oleh Piyu. Dapat dikatakan lagu yang dinyanyikan tersebut belum berhasil menyedot perhatian pencinta musik tanah air.

“Saya tidak lagi bekerjasama dengan Piyu. Saya pun membuat label sendiri. Lagu perdananya bercerita tentang kehidupan saya yang sering dikecewakan laki-laki,” tuntasnya. (dung)