oleh

Avanza Tabrak Bendi, Kusir dan 4 Penumpang Luka-luka

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PASAMAN – Kusir dan empat penumpang bendi luka-luka, setelah ditabrak minibus Toyota Avanza di Jalan Sudirman, Lubuk Sikaping, Minggu (17/7).

Para korban itu masing-masing Zetria Budi (kusir), Nurmilawati (41), Saskia (8), Latifa Aprilia (3) dan M. Farhan (11‎).

Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Fion Joni Hayes mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Dugaan sementara Avanza BA BK 62 P melaju kencang dari arah Sumatera Utara, sehingga tak terkendali dan menabrak bendi dari arah belakang.

“Kusir dan empat korban yang menjadi penumpang kusir mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping,” ujarnya.

Para korban merupakan warga ‎Jalan Cendrawasih, Jorong II Nagari Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping. Rata-rata korban mengalami luka robek pada kepala, kening, luka lecet pada pelipis mata, tangan kanan dan kaki kiri. Sementara kuda mengalami luka di salah satu kakinya

“Kita sudah mengamankan barang bukti berupa mobil, bendi, dan meminta keterangan dari saksi-saksi, termasuk sopir minibus Zulianto (41),” terangnya. (chandra)

Loading...

Berita Terkait