oleh

Ayah dan Anak Itu tak Bisa Diselamatkan

PADANG – Kebakaran di Steba itu menjadi derita pilu. Ruko yang terkunci dari dalam tidak bisa diterobos oleh warga untuk menyelamatkan para penghuni. Sementara satu keluarga yang meninggal dunia, berada di tengah di antara dua ruko yang terbakar.
Saat kebakaran, terlihat ayah dan dua anaknya itu berusaha keluar dari lantai II dimana lantai dasar ruko api sudah membesar. Warga tidak bisa berbuat banyak, hanya sorak -sorai warga yang menghiasi pagi buta itu.

Merahnya api menghiasi gelapnya awan, menjadi pemandangan saat kebakaran itu terjadi. Beberapa setelah kejadian diketahui, salah seorang warga langsung memberitahukan kejadian itu ke petugas pemadam kebakaran.

Raungan sirine pemadam kebakaran memecah heningnya pagi buta itu. Sontak membuat warga setempat berhamburan keluar rumah untuk melihat kebakaran di lokasi kejadian.

Satu keluarga yang tewas dalam peristiwa itu, tidak bisa menyelamatkan diri. Sebab, mereka terjebak di lantai II saat kebakaran terjadi.

“Kami tidak bisa menyelamatkan para korban yang berada di lantai II tersebut. Sebab, api telah membesar dan tidak ada seorang pun yang bisa masuk ke dalam ruko,” kata warga setempat. (deri)

Loading...

Berita Terkait