Tak Berkategori  

Ayah Ini Dilaporkan Anak ke Polisi Karena Diduga Perkosa Menantu

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG – Seorang pria sebut saja Kumbang (25) melaporkan ayah kandungnya sendiri berinisial HI (53) ke Mapolresta Padang, Selasa (14/4). Sang ayah dilaporkan telah memperkosa Istri Kumbang, Melati (25).

Ironisnya saat kejadian itu Melati tengah mengandung cucu ayah mertuanya itu.

Pengakuan Kumbang dan Melati kepada petugas SPKT Polresta, awalnya pasangan suami istri itu tinggal se rumah di rumah dengan HI. Pada 10 Desember 2014 lalu HI minta melati minum teh yang dibuatnya.

Tidak curiga, Melati pun meminum teh yang diduga telah dicampur obat tidur. Setelah meminum teh tersebut, korban tidak sadarkan diri. Saat itulah ditengarai perbuatan bejat itu dilakukan.

Aksi bejat sang mertua ditutup rapat korban, dan tidak memberitahukan kepada suaminya yang tidak lain merupakan anak kandung pelaku. Namun beberapa waktu lalu, pasutri muda ini diusir oleh pelaku.

Setelah keluar dari rumah pelaku, korban baru berani menceritakan kejadian tak senonoh itu kepada suaminya. Tidak terima, suami korban pun melaporkan ayahnya ke polisi.

Kanit I SPKT Polresta Padang Ipda SH Sitorus mengatakan, laporan korban dalam dugaan kasus pemerkosaan dengan nomor laporan LP/574/K/IV/2015/SPKT Unit I telah diterima, dan diteruskan ke satuan reskrim. (deri)