oleh

Ayo ke GOR Agus Salim, Imigrasi Buka Layanan Pembuatan Paspor

PADANG – Masyarakat Padang yang ingin membuat paspor bisa menyambangi stand Kantor Imigrasi Kelas I Padang di GOR H. Agus Salim hari ini. Pelayanan akan dibuka hingga pukul 11.00 WIB atau sesuai jadwal car free day di sana.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Padang, Elvi Sahlan menuturkan, pelayanan diberikan selain sebagai bentuk partisipasi mereka dalam HUT Ombudsman Sumbar yang ketujuh, sekaligus dalam rangka makin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kami memberikan pelayanan dengan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Bagi yang membuat paspor, harus membawa seluruh persyaratan pengurusan, yaitu kartu keluarga, kartu tanda penduduk atau KTP, akte kelahiran dan ijazah.

Untuk anak dibawah usia 17 tahun harus dilengkapi dengan surat izin orang tua, akte nikah orang tua.
Bila syarat kelengkapan terpenuhi, maka yang bersangkutan bisa langsung berfoto di tempat, karena tim Imigrasi sudah menyiapkan tempatnya.

Tak hanya memberikan pelayanan pembuatan paspor, di stand yang berada di bagian selatan Lapangan Bola, tim imigrasi secara bersama memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang berbagai hal berkaitan imigrasi. Sejumlah leaflet atau selebaran dibagikan untuk mempermudah pemahaman. (yuni)

Loading...

Berita Terkait