Tak Berkategori  

Azwar Anas Motivasi Hengki Ardiles Cs

JAKARTA- Satu hari, Sabtu (23/1) jelang duel final Semen Padang FC kontra Mitra Kukar FC sesepuh dan tokoh olahraga nasional asal Minangkabau, Azwar Anas dan Syahrul Ujud memberikan dukungan
. Hadir juga Direktur Utama PT Semen Padang, Benny Wendry serta Direktur Utama PT KSSP, Daconi dan head coach Nilmaizar, serta H. Suhatman Imam.

Dukungan moral dari dua mantan petinggi Sumbar dan Kota Padang itu disampaikan Azwar Anas dalam sesi makan siang di penginapan armada Kabau Sirah di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

“Saatnya Anda semua, besok menjadi juara. Sudah 12 tahun tim SPFC tidak bermain di partai puncak di Stadion GBK, mesti kerja keras,” kata mantan orang nomor satu di tanah Minang itu.

Dikatakan Azwar Anas yang juga pernah menjabat Dirut PT Semen Padang itu, bertarung-lah dengan sepenuh hati besok malam itu. “Bawa ke Padang, Piala Jenderal Sudirman,” sugestinya.

Benny Wendry kepada Singgalang menerangkan, manajemen meminta kesediaan para senior-senior itu untuk memotivasi kepada pemain agar tampil terbaik dan juara besok. Intinya, Pak Azwar Anas dan Syahrul Ujud memberikan suport moril.

Harapan Benny Wendry, Semen Padang FC bisa menghasilkan yang terbaik. “Juara menjadi keinginan kita bersama, apalagi yang dikatakan Pak Azwar Anas tadi, sudah 13 tahun tidak tampil di Stadion GBK bisa menjadi motivasi berlipat-lipat,” tutur salah satu Dirut termuda di BUMN itu.

Bila juara, maka bonus khusus sudah disiapkan manajemen. “Setiap prestasi yang diukir manajemen tentu sudah menyiapkan apresiasi,” jawaban Benny. (dede)