oleh

Bagi Rizky Febian, Album CD seperti Ijazah

Rizky Febian. (*)

JAKARTA – Penyanyi Rizky Febian meyakini bahwa album dalam bentuk compact disc (CD) masih disukai. Selain itu, album perdananya bertajuk Jejak, baginya merupakan ijazah berkarya di dunia musik.

Ditemui Singgalang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, putra sulung komedian Sule itu mengutarakan, dirinya tidak khawatir meluncurkan album dalam bentuk CD di tengah market konten musik dilakukan dalam bentuk digital.

“Sebagai musisi, album CD ini, penting banget. Dan merupakan ijazah bagi saya,” cerita Rizky Febian menjelaskan alasan dirinya mengeluarkan album CD perdananya itu.

Rizky pun memaparkan keputusannya membuat album fisik juga merupakan keinginan dirinya untuk membangun kembali penjualan album musik lewat fisik CD.

“Yah, itu niat awal sebelum album terpublis. Saya berharap para musisi terinspirasi dan termotivasi untuk kembali membuat album dalam bentuk fisik CD,” jelasnya.

Di album bertajuk Jejak ini, Rizky merilis sembilan lagu teranyar. Rizky tidak berkeinginan lagu yang pernah dinyanyikannya dimasukan dalam album perdananya.

“Saya ingin menghilangkan anggapan orang jika di dalam album terdapat lagu yang dinyanyikan akan laku,” tutup Rizky. (dudung)

Loading...

Berita Terkait