oleh

Bakri Dilaporkan Hanyut Saat Mandikan Beruk di Padang Pariaman

Ilustrasi (net)

PARITMALITANG – Salah seorang warga Kampuang Galapuang, Kecamatan Ulakan Tapakih, Padang Pariaman, Bakri (46) dilaporkan hanyut di Batang Ulakan. Hingga saat ini pria paruh bayang yang biasa memelihara beruk itu belum diketemukan.

Kepala BPBD Padang Pariaman, Budi Mulya, Rabu (21/11) menyebutkan, korban diduga terbawa arus sungai saat memandikan kera, Selasa (20/11) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Ya, menurut informasi, sore itu korban membawa beruk peliharaannya ke sungai untuk dimandikan. Tapi, hingga tengah malam tidak kunjung kembali dan, keluarga curiga lelaki yang sehari-hari terkenal sebagai tukang baruak (tukang petik kelapa dengan beruk) itu telah hanyut terbawa arus sungai,” ujarnya.

Tadi malam, aliran Batang Ulakan masih tinggi dan deras, dampak dari tingginya curah hujan di hulu sungai. Petugas dari BPBD bersama warga terlihat masih terus melakukan pencarian. “Sampai sore ini, anggota kami masih berada di lapangan guna melakukan pencarian. Mudah-mudahan dengan mengecilnya harus sungai, korban yang hilang dapat segera diketemukan,” harap Budi Mulya. (man)

Loading...

Berita Terkait