oleh

Bale Bisa Dapatkan Kesempatan Kedua di Madrid

LONDON – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidan, dengan tegas mengatakan bahwa ia sudah tidak membutuhkan jasa Gareth Bale lagi di dalam skuadnya. Akan tetapi, menurut mantan pelatih Bale di Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, sang pemain Wales akan bisa mendapat kesempatan kedua.

Redknapp sejatinya terkejut dengan keadaan yang berkembang di Madrid saat ini. Pasalnya, ia melihat Bale sebagai pemain yang hebat dan punya kepribadian baik. Selama empat tahun menangani Bale, Redknapp menilai kalau mantan anak didiknya tersebut tak pernah menjadi biang masalah.

Sebagaimana diketahui, saat ini Madrid tengah mencoba mencarikan klub baru untuk Bale. Sejumlah nama dari Inggris dan China pun dikaitkan dengan winger 30 tahun itu. Akan tetapi, tak ada tawaran yang benar-benar konkret untuk Bale.

Dengan kondisi seperti ini, Bale pun memiliki kemungkinan bertahan di Madrid. Karena sang pemain sendiri tak memiliki niatan untuk hengkang dari Los Blancos. Melihat keadaan ini, menurut Redknapp, Bale bisa mendapat kesempatan kedua. Jika Madrid mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuannya, Bale bisa saja tampil sebagai pahlawan.

“Gareth adalah pemain hebat dan dia juga orang baik. Saya menanganinya selama empat tahun dan dia tidak pernah menjadi masalah. Jadi saya benar-benar terkejut dengan bagaimana (kabar buruk) itu berkembang di Real Madrid. Saya terkejut melihat Zidane keluar dan tiba-tiba mengatakan dia tidak diinginkan di sini (Madrid),” ujar Redknapp, mengutip dari Goal, Jumat (9/8).

“Dia berada di klub hebat dan Anda tahu apa yang akan terjadi. Mungkin dalam sebulan atau dua bulan mereka (Real Madrid) akan mendapat beberapa hasil buruk dan mereka berbalik (sikap) dan berkata, ‘Ayolah Gareth, kami tidak

“Gareth adalah pemain hebat dan dia juga orang baik. Saya menanganunya selama empat tahun dan dia tidak pernah menjadi masalah. Jadi saya benar-benar terkejut dengan bagaimana (kabar buruk) itu berkembang di Real Madrid. Saya terkejut melihat Zidane keluar dan tiba-tiba mengatakan dia tidak diinginkan di sini (Madrid),” ujar Redknapp

“Dia berada di klub hebat dan Anda tahu apa yang akan terjadi. Mungkin dalam sebulan atau dua bulan mereka (Real Madrid) akan mendapat beberapa hasil buruk dan mereka berbalik (sikap) dan berkata, ‘Ayolah Gareth, kami tidak bersungguh-sungguh dan Anda bisa kembali ke tim,'” tandasnya. (aci)

Berita Terkait