oleh

Bank Nagari Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa ITP

Bank Nagari menyerahkan bantuan beasiswa sebesar Rp50 juta kepada Rektor ITP, Kamis (22/6).(desrian eristha)
Bank Nagari menyerahkan bantuan beasiswa sebesar Rp50 juta kepada Rektor ITP, Kamis (22/6).(desrian eristha)

PADANG – Bank Nagari menyerahkan bantuan beasiswa kepada 25 mahasiswa ITP yang kurang mampu di Gedung D lantai II kampus Institut Teknologi Padang, Kamis (22/6). Turut di hadiri oleh Rektor ITP, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3, Dekan Fakuktas Teknlogi Industri, Dekan Fakuktas Teknik Sipil dan Perencanaan dan Pengurus Yayasan, Ampri Setiawan dan Donny Hardia

Pimpinan Bank Nagari cabang utama Padang, Manar Fuadi mengatakan, beasiswa ini merupakan bentuk kerja sama Bank Nagari dalam pengelolaan dana perkuliahan, dan bantuan ini yang pertama bagi ITP.

“Kita berharap kedepannya melalui bantuan ini mahasiswa terus aktif dalam berkarya, terlebih dalam pengembangan keqirausahaan,” jelasnya.

Bagi mahasiswa yang sudah memiliki usaha kreatif, bank nagari siap bekerja sama agar nantinya usaha mahasiswa terus berkembang dan cita cita segera tercapai

Rektor ITP, Hendri Nofrianto mengatakan, beasiswa tersebut diberikan pada mahasiswa kurang mampu, sehingga nantinya bisa membantu biaya perkuliahan mereka.

“Untuk mendapatkannya, mahasiswa memiliki IP terendah 2.50, dengan bantuan sebesar Rp2 juta per orang. Beasiswa tersebut langsung diberikan kepada mahasiswa terpilih yang diserahkan kepada Roni Sudirman tang mewakili mahasiswa lain,” karanya. (rian)

Loading...

Berita Terkait