Banyak Penawaran Menarik, REI Sumbar Gelar Pameran Rumah Murah

PADANG – DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Barat menggelar pameran perumahan bertajuk EXPO Perumahan di Transmart Padang mulai 17 hingga 21 Agustus 2022. Pameran itu dikemas dalam REI Property EXPO Sumatera Barat 2022

Ada ratusan rumah yang akan dipamerkan. Rumah-rumah tersebut dapat dipesan dan bertransaksi langsung dengan developer. Panitia juga menyediakan bank untuk pendanaan.

Ketua DPD REI Sumatera Barat H.Ardinal yang didampingi oleh David Maisa yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa ratusan unit rumah akan di pamerkan dan di jual selama pameran.

REI juga akan menghadirkan stand perbankan dengan harapan mampu langsung mengakomodir keinginan masyarakat pada saat melakukan transaksi pembelian unit rumah selama acara berlangsung.

“REI melalui perbankan juga mempunyai beberapa program istimewa selama pameran diskon rumah, bebas biaya provisi selama pameran di bank tertentu,”kata Ardinal, Selasa (16/8/2022).

Tidak hanya itu dalam ksempatan lain Bank Nagari sebagai Sponsor utama di REI Property EXPO Sumatera Barat 2022 ini akan memberikan promo kepada 77 orang pertama ketika bertransaski.

Bebas biaya provisi dan biaya administrasi kredit atau pembiayaan KPR Bank Nagari selama periode pameran REI EXPO Sumatera Barat 2022. Momen ini dilakukan dalam rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad, didampingi Direktur Kredit & Syariah Gusti Candra, dan Direktur Keuangan Sania Putra mengatakan bahwa REI Property Expo 2022 ini merupakan kegiatan yang sudah direncanakan sejak disepakatinya Nota Kesepahaman atau MOU antara Bank Nagari dengan DPD-REI Sumatera Barat pada Februari 2021 yang lalu.

Irsyad menyatakan bahwa jadwal pameran perumahan kali ini terasa lebih spesial karena bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022.

“Segeralah cepat ambil keputusan karena kuota hanya disediakan untuk 77 orang pertama yang akan beruntung mendapatkan “Promo KPR Bebas Biaya Provisi dan Bebas Biaya Administrasi, sekaligus juga mendapatkan Discount, Bonus dan Reward dari Developer,”katanya.

Sejumlah developer juga akan menyediakan berbagai discount, bonus dan reward menarik selama periode pameran. Perbankan lain juga akan menyediakan kemudahan kemudahan bagi customer yang akan bertransaski selama pameran.(yose)