Tak Berkategori  

Banyak Spanduk Terpasang Bukan pada Tempatnya

Salah satu spanduk yang menutupi plang nama Masjid Raya Sumbar. spanduk ini kemudian diturunkan Satpol PP Padang. (arief)
Salah satu spanduk yang menutupi plang nama Masjid Raya Sumbar. spanduk ini kemudian diturunkan Satpol PP Padang. (arief)

PADANG – Padang, pascalebaran di sesaki spanduk serta baliho yang dipasang tidak pada tempatnya. Pantuan Singgalang Rabu (22/7), dibeberapa jalan utama di Padang, seperti Jalan Khatib Sulaiman, Ulak Karang, Veteran, Damar, Hang Tuah dan banyak lainya.

Spanduk serta baliho ucapan selamat menjalani  ibadah puasa serta menyambut hari lebaran bertebaran di papan reklame, tiang lampu penerangan jalan, pohon-pohon, serta tiang lampu merah.

Bahkan ada spanduk ucapan selamat Lebaran dari Ketua DPRD Padang Erisman, yang di pasang depan plang merek Masjid Raya Sumbar.

Namun pada Senin (20/7)  spanduk ketua DPRD Kota Padang itu sudah dibongkar petugas Satpol PP setelah mendapatkan konfirmasi dari Singgalang.

Seorang warga Hendra kepada Singgalang mengatakan, Padang tak ubahnya kota baliho dan spanduk. Hampir disetiap sudut kota di warnai dengan spanduk, poster dan baliho yang dipasang tidak pada tempatnya. (arief)