Tak Berkategori  

BaraJP: Novanto, Kau Turun atau Kami Gebuk

 

Ketua DPP BaraJP Ahmad Zaenal Efendi memberi pernyataan kepada wartawan, "Novanto, Kau Turun atau Kami Gebuk," di depan Gedung DPR Jumat (11/12) siang. (*)
Ketua DPP BaraJP Ahmad Zaenal Efendi memberi pernyataan kepada wartawan, “Novanto, Kau Turun atau Kami Gebuk,” di depan Gedung DPR Jumat (11/12) siang. (*)

JAKARTA – Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) menegaskan, Novanto harus turun atau digebuk oleh rakyat. “Novanto, kau turun atau kami gebuk,” tandas Ahmad Zaenal Efendi dan Wesly Suta Fernando Simanjuntak dalam aksi di depan DPR Jumat (11/12).

Ahmad Zaenal mengatakan, rakyat sudah lelah, Majelis Kehormatan Dewan (MKD) hanya mempertontonkan teater yang menjijikkan. “Skenario picisan, karena arahnya sudah diketahui rakyat,” kata Ahmad, ketua DPP Bidang Sosial.

Wesly menegaskan, rakyat juga dikecewakan oleh partai yang awalnya mendukung persidangan MKD agar mendudukkan masalah dengan benar, nyatanya MKD menjadi ajang tawar-menawar.

“Rakyat sudah lelah, rakyat sudah jijik dengan sandiwara anggota dewan. Maka hanya satu kata untuk Novanto, mundur atau kami gebuk,” ujar Wesly, pendiri BaraJP di Tapanuli, Sumatra Utara.

Ahmad Zaenal dan Wesly mengajak masyarakat untuk melengserkan Novanto. Rakyat juga jangan melupakan partai yang melindungi Novanto. “Partai yang di tengah jalan berselingkuh dengan Novanto, kita catat juga,” katanya. (gus)