oleh

Barcelona Belum Menyerah Datangkan Paul Pogba

Paul Pogba (the week uk)

TANGIER – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyebut timnya belum berhenti berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu diungkapkan Bartomeu setelah menyaksikan laga Barcelona kontra Sevilla di Piala Super Spanyol 2018 yang berlangsung di Tangir, Maroko, Senin (13/8) dinihari WIB.

“Saya takkan menyebut siapa pemain yang kami incar. Sebab, kami menghormati semua klub dan apalagi, bursa transfer masih dibuka sekira 20 hari lagi. Mari kita tunggu siapa yang datang. Saya akan memercayakan urusan transfer kepada Eric Abidal, Ramon Planes atau Pep Segura,”kata Bartomeu mengutip dari Sportsmole, Senin (13/8).

Pernyataan Bartomeu di atas mengindikasikan bahwa Blaugrana –julukan Barcelona– belum menyerah mengejar pemain incaran mereka, termasuk Paul Pogba dari Manchester United. Pogba dinilai memiliki kualitas yang cocok untuk mengerek prestasi Barcelona.

Apalagi, mental Pogba sedang tinggi-tingginya usai mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Karena itu, motivasi tinggi itu dinilai dapat menghadirkan aura positif di tubuh Barcelona.

Akan tetapi banyak yang bertanya, bukankah bursa transfer di Liga Inggris (kompetisi yang menaungi Man United) sudah ditutup pada Kamis 9 Agustus 2018? Pengertian ditutup ialah, klub-klub Liga Inggris sudah tidak diizinkan untuk mendatangkan pemain anyar.

Meski begitu, untuk menjual sang pemain ke klub lain, mereka masih diperbolehkan. Sebab di Liga Spanyol saja, bursa transfer masih dibuka hingga 31 Agustus 2018. Karena itu, Pogba yang sudah mencetak satu gol bagi Man United di Liga Inggris 2018-2019 masih memiliki kemungkinan untuk berseragam Barcelona musim ini. (aci)

Loading...

Berita Terkait