oleh

Barcelona Duga Coutinho Tengah Tertekan

Philippe Coutinho (the sun)

BARCELONA – Performa kurang menjanjikan yang ditampilkan Philippe Coutinho lambat laun membuat pihak Barcelona khawatir. Menurut pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, kekhawatiran pihak Blaugrana muncul lanteran Coutinho mereka duga tengah mengalami depresi.

Mereka sebenarnya tidak khawatir perihal apakah Coutinho bisa menjalankan peran yang dimainkannya di Barca dengan baik atau tidak. Untuk hal itu, justru pihak Barca meyakini kalau Coutinho akan bisa membaik seiring berjalannya waktu. Akan tetapi, yang menjadi perhatian mereka adalah kondisi mental dari Coutinho sendiri.

Tentunya bukan hal mudah bertahan dari tekanan dan kritik. Meski pihak Barca mengaku selalu mendukung pemain Timnas Brasil tersebut, namun apa yang dirasakan Coutinho tentu tak bisa mereka ketahui. Kini, pihak Barca hanya berharap agar pemainnya tersebut bisa segera menampilkan permainan yang bagus, karena itu juga akan mempengaruhi kondisi mentalnya.

“Barcelona khawatir tentang Coutinho. Bukan karena mereka berpikir dia tidak bisa memainkan perannya, namun mereka merasa dia tidak keluar dari keadaan melankolis yang dia alami. Mereka ingin dia bertahan di Barcelona. Mereka ingin dia membuktikan nilainya,” terang Balague, menyadur dari Express, Rabu (3/4).

“Mereka pikir mereka mungkin bisa melihatnya tampil bagus dalam beberapa minggu atau bulan ke depan. Tetapi, mereka khawatir tentang dia dan berpikir dia depresi dan terpuruk. Saya katakan depresi karena itu kata yang mereka gunakan di klub,” tukas Balague. (aci)

Loading...

Berita Terkait