oleh

Batal ke Alahan Panjang, Ini Agenda Jokowi di Sumbar Hari Ini

Joko Widodo disambut Gubernur Irwan Prayitno di BIM, Padang Pariaman (ist)
Joko Widodo disambut Gubernur Irwan Prayitno di BIM, Padang Pariaman (ist)

PADANG – Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Sumbar selama tiga hari, dalam rangka berlebaran dan silaturahim dengan masyarakat Ranah Minang, 4-6 Juli 2016.

Hari ini, Rabu (5/7), Jokowi dan rombongan diagendakan menemui nelayan di Kampung Purus Padang di Musala Mutaqin sekitar pukul 10.00 WIB. Di sana akan ada pembagian sembako.

Kemudian pukul 11.10 WIB kegiatan yang sama di Musala Kalawi, Ulak Karang dan pada pukul 13.55 WIB di Kampung Tengah, Kecamatan Pauh. Sekitar pukul 14.45 Jokowi dan rombongan bergerak ke SDN 10 Batang Anai, Padang Pariaman.

Agenda berlanjut pukul 18.15 dengan buka bersama di Rumah Makan Sederhana, Jalan Rasuna Said Padang dan kemudian malamnya takbiran dan pawai yang dimulai di halaman Kantor Gubernur di Jalan Sudirman, Padang.

Sementara kunjungan ke Alahan Panjang, Kabupaten Solok hampir dipastikan batal. Belum ada informasi resmi terkait pembatalan itu. Padahal pemerintah dan masyarakat setempat sudah melakukan sejumlah persiapan menyambut mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sumber SINGGALANG di Makorem 032 Wirabraja menyebutkan, jadwal tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu.(arief/yuni)

Loading...

Berita Terkait