Tak Berkategori  

Bawaslu Padang Ingatkan Peserta Pemilu Junjung Tinggi Peraturan

Bawaslu (net)

PADANG – Bawaslu Padang mengingatkan kepada seluruh peserta pemilu, agar tetap menjunjung tinggi peraturan, saat melakukan kampanye. Ditambah lagi, kampanye terbuka telah dimulai.

 
Mengingatkan hal itu, Bawaslu Padang telah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh partai politik untuk tetap mentaati peraturan yang telah diberlakukan.
 
“Kita sudah rapat koordinasi dengan seluruh partai politik, sebelum dimulainya kampanye terbuka ini. Dalam rakor tersebut, seluruh partai politik berkomit, untuk mentaati peraturan,” kata Komisioner Bawaslu Padang, Firdaus Yusri, kepada Singgalang, Jumat (29/3).
 
Firdaus mengatakan, selain melakukan rakor dengan seluruh partai politik, pihaknya juga telah mengingatkan kepada seluruh tim kampanye yang menjadi peserta pemilu tahun ini.
 
“Kita juga telah ingatkan kepada seluruh tim kampanye maupun relawan, selama kampanye terbuka agar jangan melanggar peraturan. Namun, kami tetap melakukan pengawasan maupun pencegahan apabila ditemukan pelanggaran selama kampanye terbuka,” ujar Firdaus.
 
Dikatakan, selain itu pihaknya juga meminta seluruh pejabat negara agar juga mematuhi peraturan, begitu juga dengan pejabat BUMN sekaligus dengan komisaris BUMN, agar jangan terlibat dalam kampanye terbuka ini. (deri)