Tak Berkategori  

Bayar Hotel Mahal, Pensiunan PNS Diamankan Saat Indehoi di Atom Center

Pensiunan PNS dan teman wanitanya saat diamankan Satpol PP Padang. (*)
Pensiunan PNS dan teman wanitanya saat diamankan Satpol PP Padang. (*)

PADANG – Asyik indehoi seorang wanita di komplek Atom Center, Padang Selatan, seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, Kamis (12/7).

NZ (61) diamankan di salah satu ruangan bersama wanita EL (37). Diduga warga Jalan Mangga, Kuranji, akan menyalurkan hasrat biologisnya.

“Kita menemukan mereka di sana. Diduga pensiunan ini akan menyalurkan hasratnya dengan teman wanitanya,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.

Yadrison mengatakan, setelah diamankan keduanya langsung digelandang ke Mako Satpol PP Padang untuk pengusutan lebih lanjut.

“Saat kita amankan, mereka berusaha kabur. Salah satu dari mereka tidak sempat mengenakan pakaian dalamnya,” ujar Yadrison.

Dikatakan, meski pasangan ilegal ini berusaha kabur, petugas berhasil menangkap mereka.‎ Dalam razia ini, petugas mengamankan satu kasur santai dan pakaian dalam milik pensiunan PNS. Saat diintrogasi petugas penyidik pegawai negeri sipil (PPNS), mereka mengaku sebagai pasangan kekasih.

Dimana telah menjalin hubungan selama lima tahun dan mencari waktu yang tepat untuk menikah.

“‎Saya sama dia pacaran. Untuk sewa hotel terlalu mahal makanya saya memilih tempat tersebut dengan hanya membayar Rp20 ribu, kepada pemilik salon, kami bisa berhubungan,” aku EL kepada petugas. (deri)