Tak Berkategori  

Bayi Cantik Ditemukan Tergeletak Diaspal di Bukittinggi

Ilustrasi (newslocker.com)
Ilustrasi (newslocker.com)

BUKITTINGGI – Sesosok bayi perempuan ditemukan tergeletak di aspal di Jalan Pakoan Koto Katiak Tingga, Kelurahan Parit Antang Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Bukittinggi, Selasa (5/1) sekitar pukul 21.30 WIB.

Bayi cantik ini awalnya ditemukan pemilik kolam pancingan Dt Intan Marajo (37). Bayi yang diperkirakan baru berumur beberapa hari itu berbalut kain basah. Tali pusat sudah tidak ada dan bersih.

’Sebelumnya saya tidak percaya kalau ada bayi, maklumlah di sini tempat sepi, bisa bisa aja terdengar yang aneh-aneh,” terang Intan Marajo.

Tapi setelah diyakinkan oleh rekan kerjanya, barulah dia percaya, sebelum dia menemukan bayi, Intan marajo sedang melepas ikan ke kolam pancingannya,” (yanti)

Dia melihat ada bayi tergeletak tidak jauh dari tempatnya melepas ikan. Saat itu dia minta tolong kepada rekan kerjanya untuk menjaga bayi tersebut sebab dia akan melaporkan ke polisi. Sebelum melaporkan dia pun memberitahukan kepada pemuda setempat.

Setelah pihak kepolisian mendapat laporan dan langsung turun ke TKP. Bayi malang itu di titipkan sementara ke Bidan Misdar yang praktek tidak jauh dari lokasi bayi itu ditemukan, sembari pihak kepolisian mengusut kasus tersebut.(yanti)