Tak Berkategori  

Begini Pesan Hendri Susilo untuk Pemain Semen Padang FC

Coach Semen Padang FC Hendri Susilo.(ist)

PEKANBARU – Juru latih Semen Padang FC Hendri Susilo meminta Dedi Gusmawan cs., bermain dengan sepenuh hati,  butuh satu kesatuan, tidak terbebani alias bermain lepas saja.

“Kita tahu, semua warga Sumbar dan kita semua saat ini memiliki perasaan yang sama, ingin menang. Jadi, tidak ada cerita lain harus kerja keras untuk laga besok,” ujar Hendri Susilo dalam preskon pre- match via daring, Minggu (28/11).

“Ini pertandingan penting bagi kami, mohon doa dan restu dari warga Sumbar untuk keberhasilan Semen Padang FC besok mengatasi Tiga Naga,” tambahnya.

Rosad Setiawan yang mendampingi coach Hendri Susilo dalam konfernsi pers itu menyatakan harus menang.

“Kita harus kerja keras bagaimana besok itu mencetak gol. Artinya, laga besok harus kita menangkan. Kami juga butuh doa dan dukungan semoga dengan doa dan dukungan itu yang membuat kita besok meraih kemenangan,” ungkapnya.

Laga yang disebut sebut sebagai laga hidup mati kedua tim di Liga 2 ini akan tersaji di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Senin (29/11/2021). Kick Off pukul 15.15 WIB dan disiarkan secara livestreaming di channel Video.com (rahmat)