oleh

BEM UNP Gelar TalkShow “Ranah Minang Mencari Pemimpin”

Thalkshow Pilkada Sumbar di Kampus UNP (Rahmat Zikri)
Thalkshow Pilkada Sumbar di Kampus UNP (Rahmat Zikri)

PADANG – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) bekerja sama dengan KPU Sumbar menggelar TalkShow Pilkada “Ranah Minang Mencari Pemimpin” di Gedung Serba Guna Fakultas Teknik UNP, Selasa (19/5).

Kendati Pilkada serentak di Sumbar baru akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, panasnya isu perebutan kursi orang nomor satu di Sumbar tersebut terasa semakin hangat diperbincangkan.

Berbagai cara dilakukan calon pemimpin untuk menarik simpati masyarakat, mulai dari memajang baliho, poster, spanduk dan lainnya untuk mempromosikan diri dan visi misinya untuk merubah Sumbar lima tahun ke depan.

Untuk menyikapinya, mahasiswa menggelar kegiatan tersebut. “Tujuan kita menggelar talkshow Pilkada Sumbar 2015 ini agar peran kampus dan mahasiswa sebagai agent of change dan control social lebih optimal dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2015,” kata Ketua Pelaksana Fauziana Azizah.

Kegiatan tersebut diikuti 300 peserta dari berbagai kampus di Sumbar. Para pimbacaranya Komisioner KPU Sumbar Nova Indra, Nora Eka Putri selaku pengamat sosial politik yang juga akademisi UNP serta Ketua BEM UNP Galan
Victory.(rahmat)

Loading...

Berita Terkait