Tak Berkategori  

Ben Kasyafani Ngaku Dapat Tantangan Baru di Sinetron ‘Pelangi untuk Nirmala’

Ben Kasyafani. (foto: IG)

Jakarta, Singgalang – Para pemain sinetron ‘Pelangi Untuk Nirmala’ berbagi kisah dan kesan bermain di salah satu tayangan spesial Ramadan SCTV.

Ben Kasyafani yang berperan sebagai Arifin mengaku mendapat tantangan baru bermain di Sinetron Pelangi untuk Nirmala ini.

Di sinetron yang mulai tayang 28 Maret lalu, Ben mengaku tantangan tidak saja karena kali ini dia harus memerankan karakter antagonis, tapi karena memerankan tokoh jahat ini juga jadi beban buatnya karena berpotensi dia ditinggal penggemar.

“Jadi, tokoh Arifin ini antagonis. Dia orangnya kasar, pikiran pendek. Tapi secara penceritaan karena kita tayangnya sore dan cerita anak-anak, memang aku membawakannya lebih sedikit konyol dan ceroboh,” kata Ben pada jumpa pers virtual yang digelar Kamis (7/4).

Ben mengaku sudah lama tidak memainkan karakter antagonis. Hal ini pun membuatnya merasa kembali bernostalgia memerankan tokoh jahat.

“Tapi untungnya antagonis yang saya mainkan kali ini, ada sisi komedinya juga, dari kekonyolan yang dilakukan Arifin ini,” ujar aktor kelahiran 4 Juli 1983 ini.

Menurut Ben, tantangan lainnya dengan memerankan karakter antagonis ini adalah potensi tidak disukai penonton. Seringkali juga membuat jumlah penggemar menurun.

Sementara itu Ciara Nadine Brosnan yang memerankan tokoh bernama Nirmala mengaku sangat senang bisa bermain di sinetron spesial Ramadan SCTV ini.

Ciara mengaku proses syuting tidak menganggu pendidikannya, karena Ciara mengambil home schooling. Selain itu juga suasana di lokasi syuting juga membuat artis cilik ini betah.

“Kalau sedang break syuting biasanya aku main petak umpet, main game, dan ngobrol-ngobrol juga sama pemain lain. Pokoknya seru,” kata Ciara.

Ciara pun juga mengaku semakin akrab dengan Kalya Kalaoun yang berperan sebagai Pelangi di sinetron itu. Apalagi umur mereka juga sepantaran, sama-sama 10 tahun.

Selain Ciara, juga hadir pada jumpa pers virtual itu Kalya Kalaoun dan Raya Kohandi.

Seperti diketahui, sinetron ‘Pelangi Untuk Nirmala’ mengangkat kisah persahabatan dua gadis cilik yaitu Pelangi (Kayla Kalaoun) dan Nirmala (Ciara Nadine Brosnan).

Mereka dipertemukan atas upaya ayah tiri Pelangi, Arifin (Ben Kasyafani) berniat menjual dirinya. Sedangkan Nirmala anak orang kaya yang kabur karena merasa ayahnya, Anas (Jonathan Frizzy) terlalu sibuk hingga melewatkan hari ulang tahunnya.

Sinetron ‘Pelangi Untuk Nirmala’ ini hadir setiap hari pukul 15:30 WIB di SCTV. (wahyu)