Tak Berkategori  

Benitez Incar Kemenangan Perdana Saat Jamu Real Betis

Rafael Benitez (bbc.co.uk)
Rafael Benitez (bbc.co.uk)

MADRID – Real Madrid akan berupaya melupakan start mengecewakan pada rezim Rafael Benitez, ketika Real Betis mengunjungi Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

Pasukan Benitez hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawan tim promosi Sporting Gijon untuk memulai musim liga mereka akhir pekan silam, yang membuat mereka tertinggal dari Barcelona dan Atletico Madrid sebanyak dua angka.

Start bagus terlihat sebagai kunci bagi upaya Real memenangi gelar Liga Spanyol kedua dalam rentang waktu delapan tahun, di mana Barca dan Atletico di atas kertas memiliki jadwal yang lebih berat untuk memulai musim.

Bagaimanapun, bek Real Nacho menegaskan’Si Putih’ tidak boleh panik hanya akibat satu pertandingan dalam semusim. “Kami perlu bersikap tenang. Di Real Madrid, setiap pertandingan merupakan final,” ucapnya kepada situs resmi klub.

“Jika kami tidak menang saat melawan Sporting, kami akan perlu untuk mengalahkan Betis.”

“Dari tetap tenang, kami dapat keluar untuk memenangi setiap pertandingan.”

Real semestinya terbantu dengan kembali Karim Benzema ke lini depan dari cedera paha, setelah ia kembali berlatih pada Selasa.

Gareth Bale juga diperkirakan kembali bugar meski ia menderita cedera kaki di Gijon, dan James Rodriguez berpeluang masuk tim inti setelah ia secara mengejutkan dibangku cadangkan pada pertandingan terakhir untuk memberi tempat kepada Isco.(*/aci)