Tak Berkategori  

Benitez: Kami Berupaya Sekuat Mungkin Pertahankan Ramos

Rafael Benitez (bbc.co.uk)
Rafael Benitez (bbc.co.uk)

MELBOURNE – Real Madrid memulai era baru di bawah manajer Rafael Benitez, ketika klub raksasa Spanyol tersebut menantang klub Italia AS Roma pada Piala Champions International di Lapangan Kriket Melbourne, Sabtu (17/7).

Benitez yang menggantikan Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu pada bulan Juni, mengatakan fokusnya adalah memperkuat pertahanan tim menjelang musim La Liga mendatang.

Tim Benitez sejauh ini hanya membuat satu penandatanganan kontrak pemain saat musim panas – bek kanan Brazil, Danilo yang tiba dari FC Porto, tetapi juga sangat terkait dengan hadirnya kiper Manchester United asal Spanyol David de Gea sebagai pengganti Iker Casillas yang hengkang ke Porto.

Dia juga akan berusaha untuk mempertahankan bek internasional Spanyol Sergio Ramos.

Benitez tidak akan menampilkan pada laga Jumat apakah de Gea akan menjadi pemain baru dalam timnya, namun menyarankan kiper yang baru masuk sudah siap.

“(Keylor) Navas adalah nomor satu kami saat ini … dia lebih berpengalaman sehingga dia ada di depan sekarang,” kata Benitez kepada wartawan.

“Kami punya dua penjaga bahwa pers berbicara tentang … Kiko Casilla dan De Gea.

“De Gea bukan pemain kami saat ini dan tidak tunduk pada kami (untuk membicarakannya)”.

Benitez mengatakan keinginan presiden klub Florentino Perez agar Ramos tetap dipertahankan di Madrid.

“Saya telah berbicara dengan dia panjang lebar di (utara) pada musim panas tentang ide-idenya dan masa depan dan saya melihat Sergio sebagai bagian integral dari tim kami,” katanya.

“Dia seorang pemenang dan itulah yang kami butuhkan dalam tim kami.”

Benitez sepenuhnya menyadari harapan yang dibebankan kepadanya untuk melatih Juara Eropa sepuluh kali, dan runner-up La Liga musim lalu di belakang saingannya Barcelona.

Direktur Real menunjukkan sedikit sentimen atas pemecatan mantan bos Ancelotti hanya setelah kegagalan di Liga Champions Eropa musim lalu.(aci)

sumber:antara