oleh

Beraksi di Permindo, Tersangka Curanmor Dibekuk di Riau

Tersangka curanmor ditangkap di Riau. (*)

PADANG – Tidak butuh waktu lama melakukan penyelidikan, Satreskrim Polresta Padang, berhasil ungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi depan Tokyo Style jalan permindo Kelurahan, Kampung Jao, padang.

Tersangka yang melakukan aksi pencurian itu yakninya,Feri Edwar, (35),warga kampung Jao, Kecamatan Padang Barat.

Tersangka Feri, berhasil diringkus Satreskrim Polresta Padang di Riau tepatnya di jalan Simarpoyan Pekanbaru, Selasa (31/7).

Kejadian bermula saat adanya korban yang melaporkan terkait pencurian kendraan miliknya di depan, Tokyo Style Jalan Permindo.

Hal itu tertuang dalam LP/1429/K/VI/2018/spkt II pada 26 juni 2018 tentang perkara pencurian kendraan roda dua.

“Menangapi laporan itu petugas Satreskrim melakukan penyelidikan. Alhasil polisi berhasil mengetahui identitas tersangka dan langsung mencari informasi tentang keberadaan pelaku. Yang mana diketahui melarikan diri ke daerah Riau,” ujar Kasat Reskrim Polresta Padang AKP Edriyan Wiguna, Rabu (1/8).

Kasat Reskrim Edriyan Wiguna mengatakan, mengetahui keberadaan tersangka di Riau tim Opsnal langaung menuju ke sana. Alhasil didapati tersangka sedang berada di sebuah warnet.

“Kemudian tersangka diamankan dan di bawa ke Polsek Tampan Riau, untuk pemeriksaan lebih lanjut dan setelah di periksa tersangka di bawa ke Polresta Padang,” ujarnya.(arief)

Berita Terkait