Beredar Produk Palsu, Ini Perbedaan Vimela Beauty Asli dan yang Palsu

Bagi seorang wanita, merawat kulit menggunakan skincare merupakan sebuah hal wajib yang tidak dapat diabaikan.

Memberikan perawatan terhadap kulit dengan menggunakan skincare atau produk perawatan kulit memiliki tujuan agar kulit sehat dan dapat berfungsi normal yaitu sebagai pelindung dari elemen luar.

Salah satu bagian tubuh yang dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang adalah kulit wajah.

Bukan hanya para wanita, para pria juga tak jarang akan merasa kurang percaya diri apabila memiliki wajah yang kusam dan tidak terawat.

Oleh sebab itu, penting untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan cerah sehingga kepercayaan diri dapat meningkat.

Di Indonesia sendiri, kesadaran akan merawat kulit cukup tinggi seiring dengan tren penggunaan skincare.

Produk-produk skincare atau perawatan semakin banyak diburu setiap tahunnya oleh para konsumen.

Namun, disamping hal tersebut banyak oknum yang tidak bertanggung jawab dan menjual produk-produk palsu demi memperoleh keuntungan pribadi.

Produk-produk skincare palsu tersebut dapat menimbulkan efek samping yang merugikan, diantaranya adalah iritasi, flek hitam, alergi, jerawat yang meradang, memicu perkembangan sel kanker dan lain sebagainya.

Sebagai pengguna skincare, tentu penting untuk cermat dalam memilih dan memilah skincare yang telah terjamin keamanannya.

Memahami masih banyaknya pengguna skincare yang ragu dalam memilih produk skincare, Vimela Beauty yang merupakan produk dari PT. Inggil Jaya Utama menawarkan moisturizer cream 3 In 1 yang telah terjamin aman.

Tak perlu ditanya apakah Vimela aman, karena produk ini telah diuji dan teregistrasi oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), bersertifikasi Halal, serta berlabel Dermatologically Tested.

Sebelum lolos BPOM, suatu produk akan diseleksi dari 3 aspek yakni kemanfaatan, keamanan, dan mutu, sementara produk yang palsu atau ilegal tidak akan memiliki garansi tersebut.

Terbuat dari bahan-bahan grade A terbaik langsung dari Korea, Jepang, dan Kanada, Vimela Beauty Moisturizer Cream 3 In 1 menawarkan 3 manfaat sekaligus yaitu whitening, anti-aging, dan hydrating bagi kulit.

General practitioner sekaligus dokter aesthetic bersertifikat, dr. Dianca Oetama, menjelaskan bahwa peran moisturizer bagi kulit wajah sangat penting karena mampu mengembalikan protein keratin.

Protein keratin berfungsi menjadikan kulit wajah sehat, halus dan lembab, sebaliknya kekurangan protein keratin akan mengurangi kelembaban alami di kulit wajah sehingga membuatnya kering dan kusam.

Selain itu, dr. Dianca juga memberikan review Vimela Beauty terkait bahan dan juga fungsinya.

“Moisturizer cream dari Vimela mengandung 6 tipe Ceramide, 6 tipe HA, 6 tipe Peptide, dan 6 tipe whitening agent. Jadi gak perlu diragukan lagi untuk fungsinya,” kata dr. Dianca Oetama.

“Hidrasi yang baik, mencerahkan kulit secara merata, juga memperkuat skin barrier,” sambungnya.

Tidak heran jika disebut sebagai Vimela juaranya moisturizer dengan berbagai manfaat yang diusung, diantaranya dapat menyamarkan garis halus dan pori-pori wajah, melembabkan dan memperbaiki skin barrier, serta dapat membuat kulit wajah glowing setelah pemakaian.

“Vimela Beauty ini menjadi solusi praktis yang anti ribet untuk menjaga kulit tetap sehat, cerah, dan terlindungi. Formulasi uniknya menjadikan wajah glowing dengan satu cream ini saja, sehingga tidak butuh effort lebih untuk beli beragam produk lain. Jadinya lebih hemat juga praktis.” Kata Rizki D.K selaku Vice Presiden Vimela Beauty.

Vimela Beauty Moisturizer Cream 3 In 1 dapat digunakan pada siang dan malam hari seusai membersihkan wajah.

Untuk dapat mengetahui informasi lainnya mengenai Vimela Beauty, dapat langsung mengunjungi TikTok @vimelabeauty, Instagram @vimelabeauty, atau Facebook Page @Vimela Beauty.

Produk asli Vimela Beauty yang sekarang ini telah mendapatkan sertifikasi resmi dan terjamin aman, baru-baru ini disalahgunakan oleh oknum yang menjual produk palsu dengan mengatasnamakan Vimela Beauty di pasaran.

Harga dari produk palsu tersebut terbilang jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan produk Vimela Beauty yang asli yaitu hanya berkisar 30-40 ribu saja.

Berikut adalah tanda-tanda apakah cream Vimela asli atau palsu :

  • Sticker brand keliatan jelek dan kusam (warna tidak secerah yang asli).
  • Cream berwarna putih dengan aroma wangi yang menyengat, sementara cream Vimela Beauty yang asli beraroma khas jasmine blossom yang sangat tipis wanginya.
  • Untuk kemasan cream baik yang 12,5 gr maupun yang 30gr terbuat dari plastik yang kusam dan tipis, sedangkan kemasan Vimela Beauty yang asli untuk kemasan 12.5 gr jar terbuat dari plastik dan yang 30 gr dari kaca dengan warna jernih dan kokoh.

Produk Vimela Beauty yang terjamin asli dan aman dapat diperoleh dengan mengunjungi Tokopedia Vimela Beauty Official Store, Shopee Vimela Beauty Official Store, atau melalui vimelabeauty.com.

Selain di official store, produk asli dari Vimela Beauty juga bisa diperoleh di mitra resmi Vimela Beauty yang memiliki ID pengenal.(*)