Polres Mentawai Amankan Sabu dan Oknum Polisi

×

Polres Mentawai Amankan Sabu dan Oknum Polisi

Bagikan berita
Polres Mentawai Amankan Sabu dan Oknum Polisi
Polres Mentawai Amankan Sabu dan Oknum Polisi

TUAPEIJAT - Tim Gabungan Satuan Narkoba Polres Kepulauan Mentawai menggerebek pengiriman barang di kapal cepat KM Baruna Jaya Padang-Mentawai, saat kapal berlabuh di pelabuhan Tuapejat, Sipora Utara, Mentawai. Tim gabungan Sat Narkoba Polres Mentawai melakukan pemeriksaan bawaan barang penumpang dari Padang, Rabu (23/3)Dalam penggerebekan tersebut petugas gabungan menyita sebagai barang bukti berupa 2 bungkus barang haram dua paket sabu. Selain itu, petugas mengamankan seseorang oknum anggota polisi diduga pemilik paket narkoba tersebut berinisial A (30).

Kapolres Mentawai AKBP. Reko Indro Sasongko, Kamis (24/3) menerangkan, penggerebekan dilakukan bekerjasama antara Sat Narkoba Polres Mentawai dengan masyarakat."Ketika dilakukan pemeriksaan di atas kapal cepat KM Baruna Jaya,  didapatkan barang bukti  dua paket sabu, yang dibungkus dalam kotak makan burung. Pemiliknya ini diduga sebagai bandar narkoba,” ungkapnya kepada wartawan.

Dikatakan Reko,   saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Mapolres Mentawai untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan oleh penyidik."Kita tidak perduli itu siapa pelakunya. Mau dia polisi atau tidak tetap kami akan tindak. Oknum polisi yang menerima bungkusan tersebut, dari Polsek Sioban. Kita masih mengembangkan kasus ini," pungkasnya. (ricky)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini