Saat Operasi Patuh, Tangan Polisi Kena Gigit

×

Saat Operasi Patuh, Tangan Polisi Kena Gigit

Bagikan berita
Foto Saat Operasi Patuh, Tangan Polisi Kena Gigit
Foto Saat Operasi Patuh, Tangan Polisi Kena Gigit

PADANG ARO -Personel polisi lalu lintas Kepolisian Resor (Polres) Solok Selatan,  Brigadir Kepala (Bripka) Zulfadli digigit seorang pengendara saat menggelar Operasi Patuh 2016 di Kecamatan Sungai Pagu, Senin (16/5).Bripka Zulfadli di Padang Aro, mengatakan kala itu dirinya tengah mengejar seorang pengendara yang diduga tidak mengenakan kelengkapan berkendara.

"Setelah  menghentikan kendaraannya, saya meminta kunci motor milik guru itu. Namun tiba-tiba tangan kiri saya digigit," ujarnya.Merasa kesakitan, tambahnya, dirinya mengaduh dan meminta ibu tersebut melepaskan gigitnya.

Seusai menghentikan gigitnya, Zulfadli meminta ibu tersebut memperlihatkan surat-surat kendaraannya. Karena tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), sepeda motor oknum guru tersebut terpaksa ditilang dan dibawa ke Mapolsek Sungai Pagu.Dalam Operasi Patuh 2016 yang digelar di Simpang Pasar Muara Labuh, Sungai Pagu, kali ini  puluhan kendaraan, SIM dan STNK ditilang. (*/afrizal)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini